Selasa, 01 Januari 2013

Harapan Apa di Tahun 2013?

Menutup tahun anggaran dan seluruh aktivitas kegiatan 2012, siang 31 Desember 2012 Lurah Bandungrejosari mengadakan rapat internal terakhir untuk eavulasi bersama staff Kelurahan dan staff ahli bidang perencanaan.

Mengawali pertemuan, Bp Zainul Amali relaku Lurah Bandungrejosari menyampaikan perihal situasi dan kondisi terakhir di Pemerintah Kota Malang. Lebih mengkhususkan diri pada posisi staff dan Kepala SKPD di lingkup Pemerintah Kota Malang. Dimana dalam pencapaian optimal kinerja pemerintahan, sangat diperlukan penggantian atau reposisi pegawai. Pergantian posisi dirasa perlu dalam meningkatkan peran serta pemerintah Kota Malang, serta upaya kinerja pencapaian hasil pemberdayaan masyarakat. Khususnya dikelurahan Bandungrejosari Kec Sukun Kota Malang. Sehingga tidak perlu mengkhawatirkan tentang mutasi dan merger beberapa Dinas Teknis dalam lingkup Kota Malang.

Selanjutnya beliau menyampaikan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya pada staff Kelurahan yang telah berupaya optimal demi terlaksanaya kinerja organisasi SKPD Kelurahan Bandungrejosari. Hal ini dibuktikan dengan terlaksananya 21 kegiatan, dimana 13 kegiatan fisik terbagi pada 13 RW senilai 327 juta, 8 kegiatan non fisik 128,5 juta serta 50 juta berupa kegiatan rutin.
Walaupun untuk itu masih banyak kekurangan dari pelaksanaan kegitan, namun beliau membesarkan hati bahwa kegiatan ke depan dapat lebih baik. Dan diupayakan untuk menjadi lebih baik dengan tetap menjalin kebersamaan dengan Lembaga Sosial Kemasyarakatan. Baik RT RW PKK LPMK maupun kegiatan Karang Werdha dan lainnya.

Pada tahun anggaran 2013, Kelurahan Bandungrejosari mendapatkan kepercayaan untuk mengelola kegiatan sebesar 250 juta yang akan dilaksanakan swakelola oleh SKPD Kelurahan dan 502,5 juta yang dikelola oleh LPMK Bandungrejosari. Dengan dana sebesar itu maka dituntut kebersamaan warga masyarakat lewat kelembagaan yang ada demi mewujudkan kesejahteraan masyarakat, sesuai dengan potensi dan masalah yang ada di Kelurahan Bandungrejosari.

Mari satukan langkah dan strategi sesuai dengan motto pemberdayaan Kelurahan Bandungrejosari :

TUMBUH HARMONIS ber ETIKA ....... 

Share:

0 komentar:

Pengunjung

Hallo Bandungrejosari

Hippam News

Kalimat BIJAK

Untuk sukses, Anda harus menemukan sesuatu sebagai pegangan, sesuatu untuk memotivasi Anda, sesuatu untuk menginspirasi Anda.

Kesuksesan bukanlah kunci kebahagiaan. Kebahagiaan adalah kunci kesuksesan. Jika Anda mencintai apa yang Anda lakukan, Anda akan sukses.

Definition List

3R
3R singkatan dari reuse, reduce, dan recycle.
Reuse berarti menggunakan kembali sampah yang masih dapat digunakan untuk fungsi yang sama ataupun fungsi lainnya.
Reduce berarti mengurangi segala sesuatu yang mengakibatkan sampah.
Recycle berarti mengolah kembali (mendaur ulang) sampah menjadi barang atau produk baru yang bermanfaat.

ADINDA
Adinda singkatan dari :
Akses informasi
Diskusi
Implementasi
Networkling
Diseminasi informasi
Aspirasi


Pengikut

Theme Support