Kamis, 08 Maret 2012

MUSRENBANG KOTA MALANG TAHUN 2012

Sesuai dengan jadual pelaksanaan rangkaian kegiatan Perencanaan Pembangunan Kota Malang Tahun 2012, pada hari ini Kamis 8 Maret 2012 telah dilangsungkan Musrenbang Tingkat Kota Malang. Musrenbang ini menyepakati usulan prioritas pembangunan Kota Malang yang akan dilaksanakan tahun 2013, utamanya berkaitan dengan kegiatan pembangunan lewat pendanaan APBD TA 2013, dan dilaksanakan oleh SKPD/Dinas Teknis. Disamping itu juga menyepakati sejumla usulan prioritas yang akan didanai oleh Pemda Tingkat I, Propinsi Jawa Timur.
Pelaksanaan kegiatan berjalan dari pagi dan berakhir siang pukul 14.00 WIB, seperti yang disampaikan oleh Ketua Assosiasi LPMK Kecamatan Sukun Bp Yudho, dan berlangsung lancar. Untuk itu patutlah kita acungi jempol bahwa pelaksanaan kegiatan perencanaan dapat berlangsung sesuai dengan rencana, produktif dan berlangsung dengan semarak. Karena selain diikuti oleh pejabat tingkat Kota Malang, anggota DPRD dan sejumlah Kepala Dinas / Badan yang ada di Kota Malang dan sejumlah besar perwakilan masyarakat dari 5 Kecamatan yang mewakili 57 Kelurahan. 

Selamat dan Sukses

Namun, sebagaimana kegiatan serupa tahun yang silam , masih harus digagas dan diinovasikan lewat prakarsa dan kreativitas masyarakat, baik pribadi maupun kelompok, apakah masih tersisa kesulitan atau kesalahan dalam mengimplementasikan perencanaan kegiatan untuk menjadi kenyataan. Dalam artian apakah usulan, prioritas serta sejumlah saran dan pendapat akan berbuah kegiatan tahun 2013. 

Kita tunggu khabarnya . . . .


Share:

0 komentar:

Pengunjung

Hallo Bandungrejosari

Hippam News

Kalimat BIJAK

Untuk sukses, Anda harus menemukan sesuatu sebagai pegangan, sesuatu untuk memotivasi Anda, sesuatu untuk menginspirasi Anda.

Kesuksesan bukanlah kunci kebahagiaan. Kebahagiaan adalah kunci kesuksesan. Jika Anda mencintai apa yang Anda lakukan, Anda akan sukses.

Definition List

3R
3R singkatan dari reuse, reduce, dan recycle.
Reuse berarti menggunakan kembali sampah yang masih dapat digunakan untuk fungsi yang sama ataupun fungsi lainnya.
Reduce berarti mengurangi segala sesuatu yang mengakibatkan sampah.
Recycle berarti mengolah kembali (mendaur ulang) sampah menjadi barang atau produk baru yang bermanfaat.

ADINDA
Adinda singkatan dari :
Akses informasi
Diskusi
Implementasi
Networkling
Diseminasi informasi
Aspirasi


Pengikut

Theme Support