Minggu, 15 Juli 2018

Sosialisasi Peningkatan Sumber Daya KIM Menuju Masyarakat Informatif

Pada hari Jumat, 13 Juli 2018 bertempat di Balai Pertemuan Kelurahan Bandungrejosari KIM BIJAK Kelurahan Bandungrejosari bekerjasama dengan Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Malang mengadakan Sosialisasi Tentang Peningkatan Sumber Daya KIM BIJAK Menuju Masyarakat Yang Informatif Berbasis Potensi Wilayah. Adapun komponen-komponen masyarakat yang menjadi target adalah muda mudi, Karang Taruna, pengurus RT dan RW, yang mampu menguasai IT dan aktif dalam suatu organisasi.  Tujuan diadakannya kegiatan ini adalah  masyarakat mampu menjalankan organisasi yang mayoritas menggunakan teknologi IT, berperan aktif dalam perkembangan KIM, serta meningkatnya kemampuan pengurus KIM yang solid.
Dengan demikian, apabila masyarakat mempunyai SDM yang mumpuni maka mereka akan dapat berperan sebagai agen informasi dan agen perubahan di masyarakat serta bisa menjembatani kepentingan pemerintah dengan masyarakat.

Kontributor Berita : Padni Rohmatin (Sekretaris PKK RW 02)
Editor : Mas Hari
Share:

0 komentar:

Pengunjung

Hallo Bandungrejosari

Hippam News

Kalimat BIJAK

Untuk sukses, Anda harus menemukan sesuatu sebagai pegangan, sesuatu untuk memotivasi Anda, sesuatu untuk menginspirasi Anda.

Kesuksesan bukanlah kunci kebahagiaan. Kebahagiaan adalah kunci kesuksesan. Jika Anda mencintai apa yang Anda lakukan, Anda akan sukses.

Definition List

3R
3R singkatan dari reuse, reduce, dan recycle.
Reuse berarti menggunakan kembali sampah yang masih dapat digunakan untuk fungsi yang sama ataupun fungsi lainnya.
Reduce berarti mengurangi segala sesuatu yang mengakibatkan sampah.
Recycle berarti mengolah kembali (mendaur ulang) sampah menjadi barang atau produk baru yang bermanfaat.

ADINDA
Adinda singkatan dari :
Akses informasi
Diskusi
Implementasi
Networkling
Diseminasi informasi
Aspirasi


Pengikut

Theme Support