Minggu, 27 November 2016

PELATIHAN DAN PEMBINAAN ADMINISTRASI PKK TINGKAT RW DAN RT

Pada hari Jum'at tanggal 25 Nopember 2016 jam 13.00 sampai dengan jam 15.30 WIB bertempat di gedung sasana wahana mulya kelurahan Bandungrejosari dilaksanakan kegiatan Pelatihan dan Pembinaan Administrasi PKK Tingkat RW dan RT. Dengan Tema : PENGUATAN KELEMBAGAAN PKK TINGKAT RW DAN RT. Pada kegiatan Penguatan Kelembagaan ini selaku Pemateri adalah Ibu Ketua TP. PKK Kecamatan Sukun Ibu Ika Edy Irawan dan Sekretaris TP. PKK Kecamatan Sukun Ibu Siti.
Pelatihan ini dihadiri oleh :
1. Kepala Kelurahan Bandungrejosari Bpk. Zainul Amali, S.Sos, MSi
2. Ketua LPMK Bpk. Puryanto
3. Semua Pengurus TP. PKK Kelurahan Bandungrejosari
Peserta Pelatihan meliputi :
1. Ketua Kelompok PKK RW 01 s/d RW 13
2. Ketua Kelompok PKK RT Sewilayah Kelurahan Bandungrejosari
Jumlah peserta Pelatihan meliputi tingkat RW sebanyak 13 orang dan tingkat RT sebanyak 127 orang sehingga jumlah peserta Pelatihan sebanyak 140 orang. Acara Pelatihan Penguatan Kelembagaan PKK Tingkat RW dan RT ini dipimpin oleh Ketua TP. PKK Kelurahan Bandungrejosari.
Tujuan Pelatihan adalah meningkatkan kemampuan pengurus PKK dan anggotanya dalam pengelolaan bidang Administrasi. Dengan Pelatihan ini diharapkan kemampuan Pengurus PKK ditingkat RW dan RT semakin meningkat dan mumpuni, Pengelolaan Administrasi PKK akan semakin baik serta kemampuan dalam penataan organisasi semakin bertambah baik dan rapi. Disamping itu dengan adanya pelatihan ini diharapkan setiap Pengurus PKK baik yang ditingkat RW maupun RT semakin mengerti arah dan tujuan dalam menggapai masyarakat yang sejahtera. Semakin peka terhadap lingkungannya. Semakin peduli terhadap lingkungan dan masyarakat.

Kontributor Berita : Ibu Hadi Suwondo (Pengurus PKK Kelurahan Bandungrejosari)

Share:

0 komentar:

Pengunjung

Hallo Bandungrejosari

Hippam News

Kalimat BIJAK

Untuk sukses, Anda harus menemukan sesuatu sebagai pegangan, sesuatu untuk memotivasi Anda, sesuatu untuk menginspirasi Anda.

Kesuksesan bukanlah kunci kebahagiaan. Kebahagiaan adalah kunci kesuksesan. Jika Anda mencintai apa yang Anda lakukan, Anda akan sukses.

Definition List

3R
3R singkatan dari reuse, reduce, dan recycle.
Reuse berarti menggunakan kembali sampah yang masih dapat digunakan untuk fungsi yang sama ataupun fungsi lainnya.
Reduce berarti mengurangi segala sesuatu yang mengakibatkan sampah.
Recycle berarti mengolah kembali (mendaur ulang) sampah menjadi barang atau produk baru yang bermanfaat.

ADINDA
Adinda singkatan dari :
Akses informasi
Diskusi
Implementasi
Networkling
Diseminasi informasi
Aspirasi


Pengikut

Theme Support