Sabtu, 16 September 2017

Pemilihan Calon Ketua RT 06 RW 13

Bulan September 2017 ini serangkaian kegiatan pemilihan calon ketua RT di wilayah RW 13 Kelurahan Bandungrejosari telah dilaksanakan, antara lain pada tanggal 9 September 2017 yang melaksanakan kegiatan pemilihan Ketua RT 07 secara demokratis dengan melibatkan seluruh warga yang mempunyai hak pilih. Sekarang pada tanggal 16 September 2017 tepatnya pada hari selasa telah dilaksanakan kegiatan pemilihan Calon Ketua RT 03 dan Calon Ketua RT 06 RW 13. Dalam proses pemilihan yang dilakukan secara demokratis yang melibatkan seluruh warganya yang telah mempunyai hak suara yaitu yang telah berumur 17 tahun ke atas atau yang sudah menikah. Pemilihan yang dilakukan dengan cara pencoblosan ini dihari oleh Bpk. Ketua RW 13 (Bpk. Bintangsyah) dan panitia pemilihan tingkat RW (Bpk. Anang Sutrisno).
Bpk. Ketua RW 13 menyampaikan agar siapapun nantinya yang menjadi Calon Ketua RT 06 untuk didukung secara moril maupun materiil, karena tanpa dukungan dari seluruh masyarakat akan sangat sulit untuk merealisasikan program-program pembangunan, baik pembangunan yang dilaksanakan dari dana pemerintah melalui LPMK atau SKPD, maupun dari dana swadaya masyarakat. Calon Ketua RT 06 silahkan untuk memilih staffnya sendiri yang bisa diajak untuk bekerja. Tidak perlu orang yang pinter namun cari orang yang mau dan peduli dengan kegiatan yang bersifat sosial.
Hasil akhir setelah perhitungan ditetapkan sebagai Calon Ketua RT 06 RW 13 Kelurahan Bandungrejosari masa bakti 2017 - 2020 adalah Bpk. Kamid. Adapun calon yang diusung adalah 4 orang, yaitu Bpk. Sukimin, Bpk. Kamid, Bpk. Pa'i dan Bpk. Juono. Pada kesempatan ini Bpk. Gatot atas nama panitia pemilihan calon ketua RT 06 menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua warga RT 06 yang telah ikut berpartisipasi menggunakan hak pilihnya dan semu Calon Ketua RT 06. Serta menyampaikan permohonan maaf apabila dalam melaksanakan kegiatan pemilihan ini ada kekuranga disana-sini.



Share:

0 komentar:

Pengunjung

Hallo Bandungrejosari

Hippam News

Kalimat BIJAK

Untuk sukses, Anda harus menemukan sesuatu sebagai pegangan, sesuatu untuk memotivasi Anda, sesuatu untuk menginspirasi Anda.

Kesuksesan bukanlah kunci kebahagiaan. Kebahagiaan adalah kunci kesuksesan. Jika Anda mencintai apa yang Anda lakukan, Anda akan sukses.

Definition List

3R
3R singkatan dari reuse, reduce, dan recycle.
Reuse berarti menggunakan kembali sampah yang masih dapat digunakan untuk fungsi yang sama ataupun fungsi lainnya.
Reduce berarti mengurangi segala sesuatu yang mengakibatkan sampah.
Recycle berarti mengolah kembali (mendaur ulang) sampah menjadi barang atau produk baru yang bermanfaat.

ADINDA
Adinda singkatan dari :
Akses informasi
Diskusi
Implementasi
Networkling
Diseminasi informasi
Aspirasi


Pengikut

Theme Support