Minggu, 11 Desember 2016

KUNJUNGAN KETUA TP. PKK KOTA MALANG


Pada hari Jum'at tanggal 2 Desember 2016, pukul 8.oo - 15.00 WIB, Kelurahan Bandungrejosari mendapat kehormatan atas kunjungan Ketua PKK Kota Malang Umik.Farida Anton dalam rangka meninjau kesiapan Kelurahan Bandungrejosari dalam mengikuti lomba Pelaksana Terbaik 10 Program Pokok PKK Tahun 2016" 
Dalam kesempatan ini ibuknya arek malang ini dapat melihat secara langsung persiapan TP. PKK Kelurahan Bandungrejsoari dalam Lomba Pelaksana Terbaik 10 Program Pokok PKK Tahun 2016. Adapun kegiatan yang dilakukan oleh Ibu Wali ini adalah :
1. Melihat kesiapan Administrasi TP. PKK Kelurahan Bandungrejosari
2. Melihat secara langsung Paparan Ketua TP. PKK Kelurahan Bandungrejosari
3. Mengunjungi lokasi-lokasi yang menjadi basis penilaian Lomba Pelaksana Terbaik 10 Program Pokok PKK Tahun 2016. Antara lain RW 10 BKR, Rw 5 dengan rumah sehatnya, RW 03 dengan BSM-nya, RW 13 dengan KIM BIJAK dan Radio Duta Swara FM sebagai sarana penyebaran informasi dan hiburan.
Beberapa saran yang disampaikan dalam persiapan penilaian Lomba Pelaksana Terbaik 10 Program Pokok PKK Tahun 2016 ini adalah untuk lebih ditingkatkan penghijauan disetiap wilayah terutama dgn tanaman cabai " berkaitan dgn penanaman 10.000 tanaman cabai", perbaikan jalan yang rusak, dan semuanya fokus pada kegiatan Lomba ini.

    











Kontributor Lomba Ibu Emi (TP. PKK Kelurahan)
Share:

0 komentar:

Pengunjung

Hallo Bandungrejosari

Hippam News

Kalimat BIJAK

Untuk sukses, Anda harus menemukan sesuatu sebagai pegangan, sesuatu untuk memotivasi Anda, sesuatu untuk menginspirasi Anda.

Kesuksesan bukanlah kunci kebahagiaan. Kebahagiaan adalah kunci kesuksesan. Jika Anda mencintai apa yang Anda lakukan, Anda akan sukses.

Definition List

3R
3R singkatan dari reuse, reduce, dan recycle.
Reuse berarti menggunakan kembali sampah yang masih dapat digunakan untuk fungsi yang sama ataupun fungsi lainnya.
Reduce berarti mengurangi segala sesuatu yang mengakibatkan sampah.
Recycle berarti mengolah kembali (mendaur ulang) sampah menjadi barang atau produk baru yang bermanfaat.

ADINDA
Adinda singkatan dari :
Akses informasi
Diskusi
Implementasi
Networkling
Diseminasi informasi
Aspirasi


Pengikut

Theme Support