Selasa, 17 Juni 2014

Kunjung banding agen informasi

Bertajuk titian muhibahh, berbasis agen Informasi, mulai 17 sd 21 Juni 2014, 3 (tiga) orang ketua KIM dari Tujuah koto Kab. Limapulu koto Sumatra Barat, KIM Akar Mina kota Bitung Sulawesi Utara dan kim bijak kota malang jawa timur eakukan kunjung bnding ke kota bahru kelantan malaysia. Tujuan dari kunjungan ini adalah silaturahim agen informasi antar sudara se rumpun. Demikian disampaikan oleh Drs Hypolytus Layanan MAP dari kementrian Kominfo di Lobby hotel Cemara Jakarta.
Meski dibalut nuansa titian muhibah, namun dipesankan juga Agen Informasi yang mewakili keberadaan KIM di Indonesia, dapat pula menarik simpati dan berbuah kerjasama nan harmonis di Dua Negara lewat pembinaan Kemenkominfo dan Jawatan Penerangan Malaysia. Namun setidaknya dapat mengurai kemampuan kelembagaan, visi dan misi keterbukaan informasi dan jaringan potensi. Setidaknya Inovasi dan kreativitas teknologi Informasi dan Komunikasi bisa tersalur dan dapat berkesinambungan.
Seperti yang disampaikan Herry Nizwar dari KIM Tujuah koto bahwa perkembangan agen informasi masih belum dapat dibaca. Namun dengan menggali kemampuan dan membuka jaring informasi lewat internet dapat diperoleh kemudahan akan informasi yang aktual dan komunikatif.
Melihat aempatan baik i maka m perlukah nformasi harus dijalani atau hanya dinikmati saja.

Meli
Share:

0 komentar:

Pengunjung

Hallo Bandungrejosari

Hippam News

Kalimat BIJAK

Untuk sukses, Anda harus menemukan sesuatu sebagai pegangan, sesuatu untuk memotivasi Anda, sesuatu untuk menginspirasi Anda.

Kesuksesan bukanlah kunci kebahagiaan. Kebahagiaan adalah kunci kesuksesan. Jika Anda mencintai apa yang Anda lakukan, Anda akan sukses.

Definition List

3R
3R singkatan dari reuse, reduce, dan recycle.
Reuse berarti menggunakan kembali sampah yang masih dapat digunakan untuk fungsi yang sama ataupun fungsi lainnya.
Reduce berarti mengurangi segala sesuatu yang mengakibatkan sampah.
Recycle berarti mengolah kembali (mendaur ulang) sampah menjadi barang atau produk baru yang bermanfaat.

ADINDA
Adinda singkatan dari :
Akses informasi
Diskusi
Implementasi
Networkling
Diseminasi informasi
Aspirasi


Pengikut

Theme Support