Selasa, 28 Februari 2012

Agenda Kegiatan Kelurahan Bandungrejosari bulan Pebruari 2012


Pada hari minggu tanggal 26 pebruari 2012 telah berlangsung kegiatan gerak jalan dalam rangka memperingati hari ulang tahun Duta Swara FM yang pertama. Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Dinas Kominfo Kota Malang yang diwakili oleh Bpk. Winarto, anggota DPRD Kota Malang Bpk. Ir. Sofyan Edi Djarwoko serta Lurah Bandungrejosari Bpk. Zainul Amali, S.Sos, MSi. Kegiatan gerak jalan merupakan satu acara dari rangkaian kegiatan milad pertama radio komunitas KIM BIJAK mengambil tempat di belakang Studio Duta Swara FM. 
Pada hari yang cerah tersebut fans duta mengikuti gerak jalan dengan semangat dan  antusiasme berbarengan dengan kegembiraan bersama. Dalam kata sambutan pimpinan radio  disampaikan bahwa Duta Swara FM sebagai media penyebaran informasi dari KIM Bijak, menjalankan kegiatannya berupa penyebaran informasi kepada masyarakat, baik informasi internal KIM BIJAK, Pemerintah Kota Malang dan Kelurahan Bandungrejosari. Kegiatan gerak jalan berlangsung lancar, aman dan berakhir pada jam 11.30 WIB. 


Kegiatan lain yang berlangsung pada hari yang sama adalah kegiatan kerja bakti masal yang berlangsung di 13 RW. Warga dengan ikhlas melaksanakan kerja bakti, dalam rangka mewujudkan lingkungan yang bersih sehat dan hijau. Dengan denikian Lingkungan yang bersih dan sehat yang menjadi dambaan bagi setiap orang dapat terus diwujudkan. Disamping itu kegiatan kerja bakti ini selaras dengan himbauan Bpk. Walikota Malang tentang Malang kota Bersih dan Kota yang hijau (Malang Clean and Green City).
Dalam mewujudkan kebersamaan, kerukunan antar pemerintah dan masyarakat, pada kesempatan ini Bpk. Lurah ikut terlibat  dalam pelaksanaan kegiatan kerja bakti di areal makam RW 02, yang bertujuan memperkeras/rabat jalan menuju makam.

Agenda kegiatan hari minggu berakhir dalam rapat koordinasi rutin kelurahan yang berlangsung di Balai Serba Guna Warga RW 12  Jl Klayatan Gg I.
Hasil rapat Koordinasi Kelurahan :

  1. Pengukuran PRONA akan dilaksanakan mulai bulan Maret, 
  2. Dalam rangka perolehan angka pembayaran PBB, akan dilaksanakan Gebyar pembayaran PBB, 
  3. Program Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan akan dilaksana kan Maret 2012, panduan dan jadual teknis akan dilakukan oleh Tim Teknis Kelurahan (Sdr Ario Rachmono BS), 
  4. Program Rumah Pangan Lestari , akan ditempatkan di Balai RW 12. Untuk itu Bapak Puryanto atas nama masyarakat RW XII menyatakan kesanggupannya. Mengingat program ini merupakan program panutan untuk Kota Malang.
Meskipun peluh belum hilang, namun semangat kebersamaan yang terlain selama ini, semoga dapat membuahkan hasil maksimal. Utamanya bagi peningkatan kesejahteraan Masyarakat Kota Malang dan Kelurahan Bandungrejosari khususnya. 

TETAP SEMANGAT TETAP KONSISTEN MEMBANGUN BUMI AREMA 

***** KONTRINUTOR BERITA DIMAS DAN BASKORO 2012

Share:

0 komentar:

Pengunjung

Hallo Bandungrejosari

Hippam News

Kalimat BIJAK

Untuk sukses, Anda harus menemukan sesuatu sebagai pegangan, sesuatu untuk memotivasi Anda, sesuatu untuk menginspirasi Anda.

Kesuksesan bukanlah kunci kebahagiaan. Kebahagiaan adalah kunci kesuksesan. Jika Anda mencintai apa yang Anda lakukan, Anda akan sukses.

Definition List

3R
3R singkatan dari reuse, reduce, dan recycle.
Reuse berarti menggunakan kembali sampah yang masih dapat digunakan untuk fungsi yang sama ataupun fungsi lainnya.
Reduce berarti mengurangi segala sesuatu yang mengakibatkan sampah.
Recycle berarti mengolah kembali (mendaur ulang) sampah menjadi barang atau produk baru yang bermanfaat.

ADINDA
Adinda singkatan dari :
Akses informasi
Diskusi
Implementasi
Networkling
Diseminasi informasi
Aspirasi


Pengikut

Theme Support