Kamis, 12 April 2012

PKK Kelurahan Bandungrejosari Juara 2 Memasak Se-Kota Malang

Memasak sangatlah menyenangkan terutama bagi Ibu-ibu PKK di Kelurahan Bandungrejosari, sering diadakan kegiatan pelatihan memasak bagi Ibu-ibu Kader PKK di tingkat Kelurahan. Dengan semakin  terampilnya ibu-ibu tersebut maka kegiatan-kegiatan PKK di Kelurahan Bandungrejosari akan dapat memberikan manfaat yang besar bagi ibu-ibu. Sehingga pertemuan-pertemuan yang diadakan secara rutin tersebut akan sangat menyenangkan bagi semuanya.
Dengan banyaknya kader-kader PKK yang memiliki ketrampilan tersebut memudahkan PKK Kelurahan Bandungrejosari mengirimkan wakilnya dalam kegiatan Lomba memasak pada acara GEBYAR "POSYANDU PEDULI TAT" di GOR Ken Arok Malang tanggal 13 Pebruari 2012. Pada acara tersebut PKK Kelurahan Bandungrejosari meraih Juara II. Pada acara tersebut diwakili oleh Ibu Nurtiningsih, Ibu Pur dan Ibu Totok.







Share:

0 komentar:

Pengunjung

Hallo Bandungrejosari

Hippam News

Kalimat BIJAK

Untuk sukses, Anda harus menemukan sesuatu sebagai pegangan, sesuatu untuk memotivasi Anda, sesuatu untuk menginspirasi Anda.

Kesuksesan bukanlah kunci kebahagiaan. Kebahagiaan adalah kunci kesuksesan. Jika Anda mencintai apa yang Anda lakukan, Anda akan sukses.

Definition List

3R
3R singkatan dari reuse, reduce, dan recycle.
Reuse berarti menggunakan kembali sampah yang masih dapat digunakan untuk fungsi yang sama ataupun fungsi lainnya.
Reduce berarti mengurangi segala sesuatu yang mengakibatkan sampah.
Recycle berarti mengolah kembali (mendaur ulang) sampah menjadi barang atau produk baru yang bermanfaat.

ADINDA
Adinda singkatan dari :
Akses informasi
Diskusi
Implementasi
Networkling
Diseminasi informasi
Aspirasi


Pengikut

Theme Support