Sabtu, 20 April 2013

KIM Bijak dan DUTA Swara FM



Menjelang akan diselenggarakannya LCCK tingkat Propinsi Jatim 2013, berbagai aktivitas pembinaan dan peningkatan kapasitas kelembagaan mulai digiatkan oleh Dinas Kominfo Kota Malang. Setelah melalui rapat koordinasi dengan Kominfo Prop Jatim, 21 Maret 2013, Dinas Kominfo melalui bidang SKDI (Sarana Komunikasi dan Diseminasi Informasi) melaksanakan kegiatan pembinaan.
Pembinaan ini menyangkut aspek administrasi , kelembagaan serta penguatan peran serta kelompok pada masyarakat terutama menyangkut nilai tambah keberadaan KIM BIJAK dengan media Radio DUTA SWARA. Pembinaan ini bersifat rutin dan khusus. Rutin terkait dengan keberlanjutan 6 unit KIM pada 6 Kelurahan yang akan diberdayakan pada kegiatan Dinas Kominfo, khususnya dalam rangka keikutsertaan Kota Malang dalam Lomba Cerdik Cermat dan Komunikatif. Baik tingkat Bakorwil Malang atau pun tingkat Provinsi Jawa Timur.
Kegiatan ini dirasa penting dan selalu diingatkan oleh Kepala Dinas Kominfo Kota Malang, baik pada even resmi ataupun kegiatan rutin bulanan, Diharapkan dengan model pembinaan yang benar dan terarah, Kelompok Informasi Masyarakat Kota Malang dapat membantu Pemerintah Kota Malang dalam mensosialisasikan hasil - hasil pembangunan. Khususnya di Kelurahan masing-masing.
Hadir dalam pembinaan bulan April ini adalah Kepala Bidang dan staff, anggota KIM BIJAK dan pengelola Radio Duta Swara beserta fans, yang mengarahkan pada topik Lomba LCCK tingkat Proinsi Jawa Timur yang akan dilaksanakan pada 23 sd 27 April 2013 di Kota Sumenep Madura.




Share:

0 komentar:

Pengunjung

Hallo Bandungrejosari

Hippam News

Kalimat BIJAK

Untuk sukses, Anda harus menemukan sesuatu sebagai pegangan, sesuatu untuk memotivasi Anda, sesuatu untuk menginspirasi Anda.

Kesuksesan bukanlah kunci kebahagiaan. Kebahagiaan adalah kunci kesuksesan. Jika Anda mencintai apa yang Anda lakukan, Anda akan sukses.

Definition List

3R
3R singkatan dari reuse, reduce, dan recycle.
Reuse berarti menggunakan kembali sampah yang masih dapat digunakan untuk fungsi yang sama ataupun fungsi lainnya.
Reduce berarti mengurangi segala sesuatu yang mengakibatkan sampah.
Recycle berarti mengolah kembali (mendaur ulang) sampah menjadi barang atau produk baru yang bermanfaat.

ADINDA
Adinda singkatan dari :
Akses informasi
Diskusi
Implementasi
Networkling
Diseminasi informasi
Aspirasi


Pengikut

Theme Support