Minggu, 18 Mei 2014

PESTA RAYA Bayar PBB

Pesta Rakyat Kelurahan Bandungrejosari telah di tabuh tadi malam Sabtu (17/5) oleh Camat Sukun Kota Malang Drs. Priadi MM. 
Lurah Bandungrejosari menyampaikan pesan kepada masyarakat pada saat Pengobatan Gratis satu minggu yang lalu, bahwa kegiatan ini murni adalah ide masyarakat, dan sudah dilaksanakan selama 3 tahun. Dan setiap tahun pelaksanaannya senantiasa berkesan semarah, meriah, dan penuh prestasi. 
Untuk tahun ketiga pelaksanaan Pesta Bayar Pajak PBB ini mengambil thema Pesta Rakyat, dan secara nyata mendapat sambutan yang positif dari stake holder kelurahan Bandungrejosari. Hal ini ditunjukkan oleh ikon kegiatan tahun 2014 adalah Forum Komunikasi Antar Umat Beragama (FKKAUB) Kelurahan Bandungrejosari Kota Malang. Dan bertindak sebagai sponsor utama kegiatan ini Dinas Pendapatan Kota Malang, Bank Jatim Cabang Malang serta Tim Penggerak. Selain itu dibantu sepenuhnya oleh Universitas Kanjuruhan dan Dealer Sepeda Motor Yamaha. 
Dalam kata sambutannya, Drs Priadi MM selaku Wakil Pemerintah Kota Malang menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Kelurahan Bandungrejosari dan Universitas Kanjuruhan Malang dalam mewujudkan acara ini berjalan sukses dan berhasil. 
Acara ini berlangsung selama 3 hari, mulai Sabtu 11 Mei, 17 dan 18 Mei 2014.
Panji/KIM BIJAK.  
Share:

0 komentar:

Pengunjung

Hallo Bandungrejosari

Hippam News

Kalimat BIJAK

Untuk sukses, Anda harus menemukan sesuatu sebagai pegangan, sesuatu untuk memotivasi Anda, sesuatu untuk menginspirasi Anda.

Kesuksesan bukanlah kunci kebahagiaan. Kebahagiaan adalah kunci kesuksesan. Jika Anda mencintai apa yang Anda lakukan, Anda akan sukses.

Definition List

3R
3R singkatan dari reuse, reduce, dan recycle.
Reuse berarti menggunakan kembali sampah yang masih dapat digunakan untuk fungsi yang sama ataupun fungsi lainnya.
Reduce berarti mengurangi segala sesuatu yang mengakibatkan sampah.
Recycle berarti mengolah kembali (mendaur ulang) sampah menjadi barang atau produk baru yang bermanfaat.

ADINDA
Adinda singkatan dari :
Akses informasi
Diskusi
Implementasi
Networkling
Diseminasi informasi
Aspirasi


Pengikut

Theme Support