Rabu, 16 Mei 2012

KIM Bijak Melenggang ke Provinsi


Sukun, MC - Tidak hanya sukses dalam penyelenggaraan LCCK (Lomba Cerdik Cermat Komunikatif) 2012,  sebagai tuan rumah, Kota Malang juga berhasil dalam prestasi. Melalui persaingan ketat, KIM (Kelompok Informasi Masyarakat) Bijak meraih juara pertama dalam LCCK yang dilangsungkan di lapangan SMKN 11, Kel. Bakalankrajan Kecamatan Sukun, Kota Malang.
KIM Bijak berfoto bersama Kadiskominfo Kota Malang (paling kiri) dan Kadiskominfo Prov. Jatim (paling kanan) saat pengumuman pemenang LCCK 2012
Di partai final tingkat Bakorwil III Malang, Tim KIM Bijak Kota Malang yang beranggotakan Ario Rachmono BS, Nurtiningsih dan Dani Maroe Beni berhasil menaklukkan tim unggulan. Juara II diraih KIM Sidomakmur dari Kabupaten Malang, Juara III KIM Bimasakti Kabupaten Pasuruan dan Juara Harapan diraih KIM Kirana dari Kabupaten Lumajang.
Dengan kesuksesan ini, KIM Bijak Kota Malang berhak mewakili Bakorwil Malang untuk tampil di kejuaraan LCCK antar Bakorwil se-Jatim yang akan dilangsungkan di Sumenep tahun 2013 yang akan datang. Jika di Sumenep nanti KIM Bijak bisa menjadi juara maka KIM andalan Kota Malang ini berhak mewakili Jatim di tingkat nasional.
Tim KIM Bijak saat mengikuti LCCK 2012
Ketua KIM Bijak Kelurahan Bandungrejosari, Ario Rachmono BS mengaku bersyukur atas prestasi KIM Bijak yang bisa menjadi juara saat tampil di Grand Final se-Bakorwil Malang. Keberhasilan ini tidak lepas dari kerja keras segenap anggota tim, dan doa masyarakat Kota Malang.
“Sebelum tampil di Grand Final lalu, kami sudah lebih dahulu melalui seleksi administrasi tanggal 19 April 2012 lalu di Bakorwil III Malang. Karena itu saat tampil di grand final kami berusaha benar-benar  siap dan fokus,” jelas Dani, salah satu anggota tim LCCK Kota Malang, Selasa (15/5),
Dalam seleksi administrasi se-Bakorwil Malang lalu, pesertanya adalah Kota Malang, Kabupaten Pasuruan, Kabupaten Malang, Kabupaten Lumajang, Kota Pasuruan dan Kota Batu. Kota Malang lolos di peringkat pertama dengan nilai 202, Kab Pasuruan 198, Kab Malang 195, Kab Lumajang 192, Kota Pasuruan 191, dan Kota Batu 190. (cah/dmb)
Sumber: http://mediacenter.malangkota.go.id/?p=13282
Share:

0 komentar:

Pengunjung

Hallo Bandungrejosari

Hippam News

Kalimat BIJAK

Untuk sukses, Anda harus menemukan sesuatu sebagai pegangan, sesuatu untuk memotivasi Anda, sesuatu untuk menginspirasi Anda.

Kesuksesan bukanlah kunci kebahagiaan. Kebahagiaan adalah kunci kesuksesan. Jika Anda mencintai apa yang Anda lakukan, Anda akan sukses.

Definition List

3R
3R singkatan dari reuse, reduce, dan recycle.
Reuse berarti menggunakan kembali sampah yang masih dapat digunakan untuk fungsi yang sama ataupun fungsi lainnya.
Reduce berarti mengurangi segala sesuatu yang mengakibatkan sampah.
Recycle berarti mengolah kembali (mendaur ulang) sampah menjadi barang atau produk baru yang bermanfaat.

ADINDA
Adinda singkatan dari :
Akses informasi
Diskusi
Implementasi
Networkling
Diseminasi informasi
Aspirasi


Pengikut

Theme Support