Rabu, 14 November 2012

sertifikat prona tahun 2012

BPN Kota Malang,- Setelah melalui serangkaian proses pengajuan pengurusan kelengkapan administrasi dan pengukuran di lapangan, pada sekitar Oktober 2012 seluruh proses pengurusan sertifikat PRONA Tahun 2012 dinyatakan selesai. Sejumlah kurang lebih 365 sertifikat telah selesai dikerjakan dan diselesaikan oleh Kantor BPN Kota Malang, demikian disampaikan oleh Bp Zainul Amali S.Sos M.Si selaku Lurah Bandungrejosari setelah mendapatkan konfirmasi dari para pejabat BPN Kota Malang. Dan pada siang hari 13 Nopember 2012 bersama Bp Kusnanto Bp Sugeng dan Bp Aksim Mintoroto selaku Ketua RW V, IX, dan RW VI bersama Lurah Bandungrejosari menghadap di Kantor BPN Kota Malang guna mendapatkan konfirmasi jadual penyampaian Sertifikat Jadi tersebut kepada pemegang Hak.
Dari keterangan yang disampaikan oleh Bp Kusnanto selaku Ketua RW V, bahwa jadual penyampaian akan dilaksanakan pada tgl 20-22 Nopember 2012. Adapun tempat dan waktu, melalui kesepakatan dilaksanakan di Kantor BPN Kota Malang jl Velodrome Sawojajar. Pertimbangan khusus dilaksanakan penyampaian di Kantor BPN dimaksudkan agar para penerima hak yang mengurus sertifikat dapat mengetahui langsung lokasi kantor dan tata cara pelayanan pengurusan surat tanah/sertifikat tanah. Disamping itu dengan penjelasan para pejabat Kantor BPN Kota Malang, diharapkan dapat ditepis anggapan bahwa pengurusan sertifikat tanah adalah sulit.
Pada kesempatan yang sama Bp Zainul Amali selaku Lurah Bandungrejosari menyatakan lega dan puas bahwa pada tahun 2012 Kelurahan Bandungrejosari mencapai prestasi pengurusan Sertifikat PRONA, yakni sejumlah 365 sertifikat. Peserta lain adalah Kelurahan Tanjungrejo dengan 165 surat. Ditambahkan oelh beliau bahwa ini satu kenajuan pesat bagi pihak Kelurahan Bandungrejosari untuk menyelesaikan persoalan pensertifikatan tanah (th 2009 hanya 150 sertifikat, 2010 tercapai lebih kurang 200 sertifikat dengan 10 buah diantaranya adalah warga sangat miskin dan tidak mempunyai akte). Dan adalah satu-satunya Kelurahan di Kota Malang dengan jumlah hasil besar.
Untuk itu pada tahun 2013, melalui musyawarah dengan 13 Ketua RW akan diusulkan PRONA lanjutan untuk 150 bidang tanah. Semoga keberhasilan ini dapat membawa dampak luas bagi pensejahteraan masyarakat Kota Malang dan khususnya warga Kelurahan Banfungrejosari.
bekerja berprestasi bersama
Bagi warga yang akan mengambil sertifikatnya diharap untuk menghubungi Ketua RW masing-masing atau Kantor Kelurahan Bandungrejosari tilp 0341 801852 +++++++

Share:

0 komentar:

Pengunjung

Hallo Bandungrejosari

Hippam News

Kalimat BIJAK

Untuk sukses, Anda harus menemukan sesuatu sebagai pegangan, sesuatu untuk memotivasi Anda, sesuatu untuk menginspirasi Anda.

Kesuksesan bukanlah kunci kebahagiaan. Kebahagiaan adalah kunci kesuksesan. Jika Anda mencintai apa yang Anda lakukan, Anda akan sukses.

Definition List

3R
3R singkatan dari reuse, reduce, dan recycle.
Reuse berarti menggunakan kembali sampah yang masih dapat digunakan untuk fungsi yang sama ataupun fungsi lainnya.
Reduce berarti mengurangi segala sesuatu yang mengakibatkan sampah.
Recycle berarti mengolah kembali (mendaur ulang) sampah menjadi barang atau produk baru yang bermanfaat.

ADINDA
Adinda singkatan dari :
Akses informasi
Diskusi
Implementasi
Networkling
Diseminasi informasi
Aspirasi


Pengikut

Theme Support