Selasa, 08 Juli 2014

Persiapan PEMILU PRESIDEN 2014



Tepat pukul 16.00 bertempat di halaman Kantor Kelurahan Bandungrejosari Jl Raya Kepuh 30, prosesi awal pilpres di Kelurahan Bandungrejosari baru saja di mulai. 
Kegiatan apel siaga dengan dipandu oleh Babhinmas, mendengarkan pengarahan dari Ketua PPS dan Lurah Bandungrejosari. Yang mengarahakn pada pengelolaan kegiatan yang tertib dan disiplin dengan mengedepankan aspek kesiagaan agar pengiriman kotak suara ke masing-masing TPS  dapat terlaksana dengan baik. 
Masuk dalam formasi awal, adalah rekan-rekan dari Polresta Malang yang ditugaskan di Kelurahan serta 5 (lima) orang Panwas lapangan (PPL) dari Panwas Kecamatan Sukun. 
Pada pelaksanaan Pemilu Presiden dan Wakil Presiden tahun 2014 ini, Kelurahan Bandungrejosari ditempati oleh 40 TPS (tempat pemungutan suara) yang berlokasi di 13 RW dan 125 RT. Harapan masyarakat pada Pemilu Presiden dan Wakil Presiden tahun 2014 dapat berjalan tertib dan perolehan suaranya pun dapat diumumkan dengan jelas dan transparan. 
Juga sempat disampaikan himbauan pada seluruh masyarakat, melalui berbagai media, agar saling menghormati satu sama lain juga tetap mengamanakan  masing-masing TPS. Baik segi keamanan yang kondusif, menghindari konflik antar warga utamanya adalah menggerakkan seluruh elemen dari gangguan keamanan dan ketertiban. 
Selamat berpesta demokrasi ......  

Share:

0 komentar:

Pengunjung

Hallo Bandungrejosari

Hippam News

Kalimat BIJAK

Untuk sukses, Anda harus menemukan sesuatu sebagai pegangan, sesuatu untuk memotivasi Anda, sesuatu untuk menginspirasi Anda.

Kesuksesan bukanlah kunci kebahagiaan. Kebahagiaan adalah kunci kesuksesan. Jika Anda mencintai apa yang Anda lakukan, Anda akan sukses.

Definition List

3R
3R singkatan dari reuse, reduce, dan recycle.
Reuse berarti menggunakan kembali sampah yang masih dapat digunakan untuk fungsi yang sama ataupun fungsi lainnya.
Reduce berarti mengurangi segala sesuatu yang mengakibatkan sampah.
Recycle berarti mengolah kembali (mendaur ulang) sampah menjadi barang atau produk baru yang bermanfaat.

ADINDA
Adinda singkatan dari :
Akses informasi
Diskusi
Implementasi
Networkling
Diseminasi informasi
Aspirasi


Pengikut

Theme Support