Jumat, 08 Agustus 2014

Meranggas . . . siapa yang bertanggung jawab

Memasuki bulan Agustus 2014, usai perayaan dan rasa syukur telah lulus dan berkah menjadi muslim yang merdeka pada Iedul Fitri 2014, cuaca serasa tidak bersahabat. Kalau pun warga Kota Malang asli pasti merasakan dinginnya udara ...... panasnya siang hari yang menyengat.
Namun disela-sela riah rouhnya euforia kemenangan tercorenglah perasaan kita. Dalam perjalanan ke kantor redaksi KIM, nampak berjejer pohon pusuk merah yang telah meranggas. Seolah menyatakan dirinya telah mati. 
Mati karena tidak terawat, enggan hidup karena tidak disiram. Lah terus salah siapa ?
Pohon pucuk merah dan pot tersebut didanai lewat Dana Hibah LPMK sejumlah lebih kurang 20 unit. Dalam kegiatan pelaksanaannya, juga di teruskan dengan peran serta PKK RW II Klayatan sebanyak kurang lebih 20 unit. Adapun penempatan pot dan bunga pucuk merah tersebut berada pada areal wilayah RW II, yaitu sepanjang Klayatan Gg III. Harapan program saat itu adalah mempu membuat suasana jalan sepanjang Klayatan Gg III cerah hijau dan mampu menyumbang oksigen bagi wlayah. Disamping itu dapat mempercantik jalan yang selalu ramai dipadati pemakai jalan, mengingat selain menjadi jalan pokok kegiatan ekonomi warga setempat juga menjadi jalur alternatif warga kelurahan Bakalankrajan dan Wagir. Bahkan dipakai juga jalan alternatif untuk warga di Kebon agung dan arah menuju Kelurahan Mulyorejo. 

Share:

0 komentar:

Pengunjung

Hallo Bandungrejosari

Hippam News

Kalimat BIJAK

Untuk sukses, Anda harus menemukan sesuatu sebagai pegangan, sesuatu untuk memotivasi Anda, sesuatu untuk menginspirasi Anda.

Kesuksesan bukanlah kunci kebahagiaan. Kebahagiaan adalah kunci kesuksesan. Jika Anda mencintai apa yang Anda lakukan, Anda akan sukses.

Definition List

3R
3R singkatan dari reuse, reduce, dan recycle.
Reuse berarti menggunakan kembali sampah yang masih dapat digunakan untuk fungsi yang sama ataupun fungsi lainnya.
Reduce berarti mengurangi segala sesuatu yang mengakibatkan sampah.
Recycle berarti mengolah kembali (mendaur ulang) sampah menjadi barang atau produk baru yang bermanfaat.

ADINDA
Adinda singkatan dari :
Akses informasi
Diskusi
Implementasi
Networkling
Diseminasi informasi
Aspirasi


Pengikut

Theme Support