Senin, 10 September 2012

PENGUKUHAN KETUA RW 08

Pada hari Sabtu tanggal 8 September 2012 jam 20.30 wib telah dilakukan pengukuhan Ketua RW 08 Bpk. Alfandi dan Ketua RT 01 s/d RT 07 Kelurahan Bandungrejosari Kecamatan Sukun Kota Malang, setelah beberapa waktu yang lalu telah diadakan pemilihan Ketua RW 08 secara demokratis. Pada acara ini dihadiri oleh Staff Kecamatan yang diwakili oleh Bpk. Riadi, Bpk. Lurah Bandungrejsoari, Pengurus BKM Guyub Rukun, LPMK, Ketua RW seKelurahan Bandungrejsoari serta toloh-tokoh masyarakat yang ada di wilayah RW 08. Pada acara pengukuhan ini dimeriahkan oleh Paguyuban Sholawat dari Turen Malang.
Pada kesempatan ini disampaikan juga beberapa permasalahan warga oleh Ketua RW 08 terpilih utamanya masalah pembangunan infrastruktur jalan dan gorong-gorong yang masih memerlukan perhatian, agar dimusim hujan tidak terjadi luapan air ke jalan.

Ada beberapa informasi yang disampaikan Bpk. Riadi dalam sambutannya yaitu bahwa menurut Perda Kota Malang tentang pemilihan Ketua RW dan RT bahwa untuk jabatan Ketua RW dan Ketua RT tidak dibatasi berapa perioda, tetapi dapat dipilih kembali sepanjang masyarakat menghendaki untuk menjabat menjadi Ketua RW dan RT. Pada kesempatan ini juga disampaikan tentang perkembangan e-ktp yang sudah selesai namun belum bisa dibagi karena masih memerlukan satu tahap lagi yaitu mengaktifkan ktp tersebut dengan melakukan satu sidik jari lagi. Untuk itu nantinya warga akan mendapatkan kembali undangan dari Kecamatan untuk melakukan sidik jari tersebut. Dan bagi warga masyarakat yang sampai saat ini belum melakukan pemotretan e-ktp karena sesuatu sebab untuk segera melakukannya dengan datang ke Kecamatan membawa undangan yang sudah pernah dibagikan.
Dalam sambutanny Lurah Bandungrejsoari Bpk. Zainul Amali mengingatkan kepada warga untuk mendorong dan membantu Ketua RW 08 terpilih untuk menjalankan tugasnya sebagai Ketua RW 08. Apa yang harus dilakukan oleh warga untuk membantu Ketua RW terpilih yaitu dengan jalan membantu setiap proses pembangunan yang telah direncanakan oleh masyarakat dengan bantuan dana, tenaga dan do'a agar semuanya dapat berjalan dengan sukses.
Share:

0 komentar:

Pengunjung

Hallo Bandungrejosari

Hippam News

Kalimat BIJAK

Untuk sukses, Anda harus menemukan sesuatu sebagai pegangan, sesuatu untuk memotivasi Anda, sesuatu untuk menginspirasi Anda.

Kesuksesan bukanlah kunci kebahagiaan. Kebahagiaan adalah kunci kesuksesan. Jika Anda mencintai apa yang Anda lakukan, Anda akan sukses.

Definition List

3R
3R singkatan dari reuse, reduce, dan recycle.
Reuse berarti menggunakan kembali sampah yang masih dapat digunakan untuk fungsi yang sama ataupun fungsi lainnya.
Reduce berarti mengurangi segala sesuatu yang mengakibatkan sampah.
Recycle berarti mengolah kembali (mendaur ulang) sampah menjadi barang atau produk baru yang bermanfaat.

ADINDA
Adinda singkatan dari :
Akses informasi
Diskusi
Implementasi
Networkling
Diseminasi informasi
Aspirasi


Pengikut

Theme Support