Jumat, 08 Juni 2012

GUYUB RUKUN ala Kelurahan Bandungrejosari

Lurah dan Piala Harapan I
Kebersihan  antar Kantor
dan Badan Kota Malang
+++ Menginjak akhir triwulan 2 Kelurahan Bandungrejosari membukukan prestasi baru, yakni sebagai juara harapan  1 Lomba Kebersihan antar Kantor Dinas dan Badan se Kota Malang. Satu wujud kerja sama staff Kelurahan, Lembaga Sosial Kemasyarakatan, Pasukan Kuning dan warga Kelurahan Bandungrejosari. Prestasi ini melengkapi prestasi satu bulan lalu, yakni JUARA I LCCK Kelompok Informasi Masyarakat Tingkat Bakorwil Malang
Diantara Para Juara 
Sebagai satu kelurahan besar di Kota Malang, Bandungrejosari senyatanya memang pantas meraih prestasi ini, setelah bersusah payah dalam kegiatan Lomba Kelurahan Berhasil tahun 2010 - yang meraih harapan I tingkat Kota Malang. Berbagai potensi di tingkat masyarakat dan Lembaga Sosial Kemasyarakatan yang ada terus dimatangkan dengan konsep GREEN and CLEAN CITY serta ditujukan secara harmonis dengan visi dan misi Kota Malang. Hal ini tidak lepas dari peran Kepala Administrasi yang juga Lurah Bandungrejosari, Bapak ZAINUL AMALI S.Sos M.Si, yang tidak lelah dan terus menggebu dalam memotivasi areal administrasimya. Hal ini tercermin dalam satu ide yang saat ini dihelat oleh komunitas sosial Kelurahan Bandungrejosari, yakni PEKAN PANUTAN PEMBAYARAN PBB dan BAZAAR PKK 2012.
Dalam satu kesempatan terbuka dengan komnitas sosial dan media lokal disampaikan, kapan lagi akan mendharma baktikan kegiatan lokal ke tingkat Kelurahan. Berbagai upaya motivasi yang beliau sampaikan di forum rapat, bincang santai di kantor Kelurahan maupun  di komunitas lokal lainnya mengarah pada satu pandangan ke depan yang lebih baik. Muaranya adalah bersih, sehat dan prestasi. 
Kebersihan, hijau dan sehat dalam pandangan beliau harus dimulai dari tingkat puncak yakni Kantor Kelurahan Bandungrejosari. Demikian pula dengan prestasi pun harus dimulai dari kawasan Kantor Kelurahan. Hal ini tidak harus patah semangat apalagi patah arang dalam merengkuh prestasi. Meskipun di beberapa sisi masih mempunyai kelemahan dan kekurangan, namun pada formasi yang dibangun di tingkat Kelurahan memberikan gambaran normatif dan dapat diprediksi mengarah pada prestasi. 

Mari kita bangun lingkungan yang bersih, Indah, Hijau dan wujudkan prestasi masyarakat Kelurahan Bandungrejosari.

Sumber berita : Media Center Kendedes ario

Share:

0 komentar:

Pengunjung

Hallo Bandungrejosari

Hippam News

Kalimat BIJAK

Untuk sukses, Anda harus menemukan sesuatu sebagai pegangan, sesuatu untuk memotivasi Anda, sesuatu untuk menginspirasi Anda.

Kesuksesan bukanlah kunci kebahagiaan. Kebahagiaan adalah kunci kesuksesan. Jika Anda mencintai apa yang Anda lakukan, Anda akan sukses.

Definition List

3R
3R singkatan dari reuse, reduce, dan recycle.
Reuse berarti menggunakan kembali sampah yang masih dapat digunakan untuk fungsi yang sama ataupun fungsi lainnya.
Reduce berarti mengurangi segala sesuatu yang mengakibatkan sampah.
Recycle berarti mengolah kembali (mendaur ulang) sampah menjadi barang atau produk baru yang bermanfaat.

ADINDA
Adinda singkatan dari :
Akses informasi
Diskusi
Implementasi
Networkling
Diseminasi informasi
Aspirasi


Pengikut

Theme Support